| Nikita Willy Lanjutkan Kerja Sama Tahun Ketiga Bersama Miyako, Kini Hadir di Kategori Kipas Angin |
Menurut pihak Miyako, alasan memperluas kerja sama ini adalah karena kesesuaian nilai antara sosok Nikita Willy dan citra brand Miyako yang mengedepankan nilai keluarga dan kebijaksanaan dalam memilih peralatan rumah tangga untuk kebutuhan sehari – hari.
“Kami melihat sosok Nikita sebagai representasi keluarga muda Indonesia yang aktif, cermat dan bijak dalam memilih produk rumah tangga. Konsistensi kerja sama ini menunjukkan kesamaan nilai antara beliau dan Miyako, terutama dalam hal menghadirkan kenyamanan di rumah,”
“Nikita sendiri dikenal memiliki pendekatan sederhana dalam menjaga keseimbangan hidup antara pekerjaan dan keluarga. Sementara Miyako selalu berupaya menghadirkan kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan peralatan rumah tangga yang berkualitas, bertanggung jawab dan tentunya dengan harga yang relatif terjangkau”. Ujar Miguel selaku Marketing Representative Miyako dalam keterangan tertulis.
Kolaborasinya bersama Miyako menjadi bentuk keberlanjutan dari hubungan yang telah terjalin baik sejak 2023.
“Kami senang dapat melanjutkan kolaborasi ini ke tahun ketiga, sekaligus memperkenalkan kategori baru yang relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini,” tambah Miguel.
Sebagai merek lokal, Miyako telah menjadi bagian dari kehidupan rumah tangga Indonesia selama lebih dari empat dekade. Produk-produknya dikenal karena kualitas, daya tahan, harga yang terjangkau dan kemudahan perawatan.
Miyako selalu disiplin mengikuti regulasi pemerintah dengan menghadirkan produk – produk yang sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI) dan standar produk elektronik ber-Sertifikat Hemat Energi ( SHE ). Selain itu, Miyako juga memiliki jaringan service center yang tersebar di seluruh Indonesia, untuk memastikan konsumen mendapatkan layanan purna jual yang mudah dijangkau dan terpercaya.
Artikel ini telah tayang di
Mediamassa.co.id
Social Header