| Lemonilo Hadirkan Brownies Cruunchy: Sensasi Cokelat Renyah, Lebih Sehat yang Cruunchy Banget, Haappy Banget! |
Lemonilo Brownies Cruunchy mengombinasikan rice crispy pilihan dengan balutan cokelat premium khas Lemonilo Brownies Crispy, menciptakan sensasi renyah tak terlupakan di setiap gigitan. Tak hanya memanjakan lidah pecinta cokelat, camilan ini juga memberikan pengalaman ngemil tanpa rasa bersalah karena bebas gluten dan menjadi sumber serat yang baik untuk tubuh.
Co-CEO dan Co-Founder Lemonilo, Shinta Nurfauzia, mengatakan bahwa peluncuran Brownies Cruunchy merupakan bentuk komitmen Lemonilo untuk terus menghadirkan camilan yang lezat sekaligus sehat.
“Kami sangat senang memperkenalkan Lemonilo Brownies Cruunchy kepada masyarakat. Produk ini merupakan wujud inovasi Lemonilo dalam menghadirkan pilihan camilan yang enak namun tetap menjaga aspek sehatnya,” ungkap Shinta.
Seperti rangkaian produk Lemonilo lainnya, Brownies Cruunchy dibuat tanpa pengawet, pewarna sintetik, maupun penguat rasa. Camilan ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Perpaduan antara tekstur rice crispy yang renyah, rasa cokelat premium, serta bahan alami menjadikan Brownies Cruunchy pilihan tepat untuk menemani berbagai momen mulai dari me time di rumah, waktu istirahat sepulang sekolah, hingga sebagai teman perjalanan yang praktis dan menyenangkan.
Lemonilo Brownies Cruunchy kini tersedia secara online melalui Lemonilo Official TikTok Shop dan Tokopedia, serta offline di berbagai supermarket. Dalam waktu dekat, produk ini juga akan hadir di jaringan minimarket seluruh Indonesia agar semakin mudah dijangkau oleh para pecinta camilan cokelat yang renyah dan lebih sehat.
Dengan hadirnya Brownies Cruunchy, Lemonilo semakin memperkuat eksistensinya sebagai brand lokal yang konsisten menghadirkan produk-produk lezat dan lebih sehat. Saatnya menikmati camilan cokelat yang enak, renyah, dan tentunya cruunchy banget, haappy banget!
Tentang Lemonilo
Lemonilo didirikan pada tahun 2016 oleh Shinta Nurfauzia, Ronald Wijaya, dan Johannes Ardiant dengan misi menghadirkan gaya hidup sehat yang dapat diakses oleh siapa saja. Lemonilo berfokus pada pengisian celah pasar antara produk impor berharga tinggi dengan produk FMCG konvensional di Indonesia.
Setiap produk Lemonilo dikembangkan berdasarkan tiga pilar utama: enak, praktis, dan terjangkau, serta bebas dari bahan berpotensi bahaya. Hingga saat ini, Lemonilo telah meluncurkan lebih dari 40 jenis produk, mulai dari mie instan, camilan, hingga bumbu dapur.
Seluruh produk Lemonilo dapat dibeli melalui platform digital resmi perusahaan serta tersedia di lebih dari 200.000 titik penjualan (POS) di seluruh Indonesia.
Untuk informasi terbaru, masyarakat dapat mengikuti akun resmi Lemonilo di Instagram, TikTok, X, YouTube, dan Facebook.
Brownies Cruunchy Milky Chocolate bisa kamu beli disini https://bit.ly/BeliBrowniesCruunchy
Artikel ini telah tayang di
Mediamassa.co.id
0 Komentar