Breaking News

Brand Lokal Althebox Tantang Pasar Global dengan Inovasi Aksesoris Audio Apple-Friendly

Brand Lokal Althebox Tantang Pasar Global dengan Inovasi Aksesoris Audio Apple-Friendly
Jakarta, DKI Jakarta - Minggu, 28 September 2025 – Brand lokal Althebox berkomitmen untuk tidak berhenti berinovasi di AirPods demi memanjakan para pengguna iPhone. Meski baru berdiri di tahun 2025 ini, Althebox mengusung visi besar untuk menjadi pelopor aksesoris audio Apple-friendly di Indonesia. Dengan demikian, brand ini tidak akan berhenti di AirPods saja.

Owner Althebox, Syifa Aurelia, mengatakan brand ini memiliki rencana pengembangan ke depan yang cukup beragam. Althebox tengah mempersiapkan peluncuran speaker mini, earbuds edisi premium, hingga aksesoris audio travel yang praktis dibawa ke mana saja. 

“Untuk mendukung langkah tersebut, kami akan berkolaborasi dengan konten kreator sebagai bagian dari strategi mendekatkan diri dengan generasi muda. Kolaborasi ini menjadi kunci agar produk lokal tetap relevan dengan tren global,” tandas Syifa.
Tak berhenti sampai di situ di situ, Althebox juga menaruh perhatian pada keberlanjutan. Produk-produk yang akan datang diarahkan untuk lebih sustainable, dengan memanfaatkan bahan ramah lingkungan. Hal tersebut untuk menunjukkan bahwa inovasi dan kepedulian lingkungan bisa berjalan beriringan.

Syifa menambahkan Althebox lahir dari semangat untuk membangun brand lokal dengan kualitas global melalui karya anak bangsa. “Kami ingin Althebox tidak sekadar hadir sebagai brand, tetapi menjadi kebanggaan Indonesia di ranah aksesoris audio,” ujar Syifa.

Saat ini, produk unggulan Althebox berupa AirPods sudah dikenal dengan kualitas suara jernih, desain elegan, dan daya tahan baterai yang lama. Produk tersebut memang dirancang khusus untuk memenuhi standar Apple agar pengalaman pengguna iPhone semakin maksimal.

Untuk menjangkau konsumen yang lebih luas, Althebox fokus berjualan secara online melalui TikTok Shop dan Shopee. Syifa menegaskan akun TikTok resmi @Althebox menjadi kanal utama karena interaksi dengan konsumen bisa dibangun lebih personal. 

Dengan visi membangun brand lokal berkelas global, Althebox optimistis mampu bersaing dengan brand internasional. “Kami percaya, karya anak bangsa bisa setara bahkan melampaui produk global. Althebox hadir untuk membuktikan hal itu,” ungkap Syifa dengan optimisme tinggi. 

Artikel ini telah tayang di 
Mediamassa.co.id


0 Komentar

© Copyright 2025 - mediamassa.co.id
Zodiak Mingguan (20–26 Oktober 2025)
Memuat ramalan zodiak...